Loading

Wednesday, April 4, 2012

Obat Herbal Untuk Penyakit Hati ( liver )

Penyakit Liver adalah suatu penyakit yang menyerang organ tubuh bagian hati. Penyakit ini sering di derita anak zaman sekarang. mengapa begitu ? karena anak zaman sekarang sering mengkonsumsi alkohol. itu penyebab salah satu dari penyakit liver. penyebab lainnya baca dibawah ini. ada pula gejala penyakit liver/hati , ciri-cirinya sebagai berikut :

1. Kulit dan mata akan menjadi kekuning-kuningan
2. Air kencing menjadi ke coklat-coklatan.
3. Sering mengalami mual-mual
4. Selera makan menjadi berkurang.
5. Tubuh menjadi cepat lelah dan sering nyeri otot.
6. Berat badan menjadi turun drastis, dan sering deman.

Adapun penyebab-penyebab panyakit liver/hati, sebagai berikut :

1. Karena virus yang masuk melalui makanan atau lewat suntikan
2. Karena terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
3.Terlalu banyak minum-minuman beralkohol
4. Pola makan yang kurang teratur dan kurang sehat.

Maka dari itu sebelum kita terkena penyakit hati alangkah baiknya kita menghindarinya terlebih dahulu. jangan terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang mengandung kadar alkohol yang tinggi. Dan bagi yang telanjur terkena penyakit hati jangan kecil hati karena penyekit ini masih dapat disembuhkan. bagi anda yang punya uang anda dapat langsung berobat ke dokter, dan bagi anda yang tidak punya uang anda dapat menggunakan obat  herbal atau alami. Obat yang sangat baik untuk  penyakit ini adalah temulawak. Obat herbal ini sangat banyak kita jumpai di toko-toko, apotik, supermarket karena obat ini ada yang sudah dalam bentuk kapsul yang harganya bisa terjangkau bagi yang kurang mampu. adapun cara untuk mengelola temulawak ini, cara nya dengan merebus dan campur dengan gula bagi yang tidak tahan pahit. temulawak ini dapat anda konsumsi setiap hari meskipun anda bukan penderita liver akan sangat bermanfaat untuk kesehatan hati anda.

Jika anda belum sembuh-sembuh juga banyak lah berdoa karena kesembuhan penyakit itu hanya milik sang pembuat penyakit. sang pencipta.

0 comments:

Post a Comment

free counters