Loading

Tuesday, April 10, 2012

Ajian Semar Mesem Puasa Pati Geni

Ajian semar mesem ini ajian yang sangat dasyat selain ajian jaran goyang. ajian orang lama atau orang jawa untuk memikat seorang wanita. ajian ini hanya bisa sembuh jika orang yang memiliki ajian ini melepasnya. jika ajian ini hanya dibuat mainan akan pembuat pihak wanita bisa menjadi gila/strees maka dari itu saya sarankan jika menggunakan ajian ini sebaiknya pihak wanita dinikahi karena saya juga belum tahu cara melepasnya hanya bisa menggunakan ajian ini saja.

Bagi anda yang membaca artikel ini sebaiknya digunakan dengan bijak karena dosa jika kalian hanya mempermainkan wanita jangan lupa ingat karma. dan ajian ini sangat berguna untuk anda untuk mencari pendamping hidup. langsung saja bagaimana cara menggunakanya. puasa dulu pati geni 3 hari tiga malam jangan lupa sholat 5 waktu. setiap malam tepatnya tengah malam ketika puasa sempatkan baca ajian ini agar bisa menyatu dengan jiwa anda. begini bacaannya :

" srikandi abang ijo lakiniro si arjuno adegku togok lunguhku semar siroh welas siro asih ndulu badan sanrakusi ( nama sendiri ) Bin ( nama orang yang kita sukai ) lillahitaallah "

setelah selesai tirakat ketika ketemu doi baca ajian tersebut diatas dengan ijin allah akan dibuka pintu hati dia untuk anda. dan hanya anda yang ada dipikiran dia. ada juga ajian semar mesem tanpa menggunakan tirakat.

semoga bermanfaat dan jangan disalah gunakan.

0 comments:

Post a Comment

free counters