Loading

Sunday, April 8, 2012

Cara Membuat Teh Susu Telur ( TST)



Minuman ini mungkin sudah tidak asing bagi orang medan. karena minuman ini mungkin sudah menjadi minuman khas anak muda atau orang dewasa penduduk medan. minuman ini banyak dijual pinggir-pinggir jalan kalau malam hari dan digemari oleh penduduk sekitar. Dikota saya belum ada yang jualan minuman ini. Minuman ini campuran dari teh, susu, telur atau TST. Anda ingin mencoba minuman ini tapi ? tapi tempat anda jauh dari medan, tidak usah khawatir kita buat saja sendiri mudah kok cara pembuatanya. simak cara pembuatanya dibawah ini.

Bahan :
1. Teh
2. Telur ayam kampung
3. Susu ( bisa susu sapi asli atau kalengan )
4. Alat untuk mengaduk seperti mixer
5. Gelas.

cara membuat TST ( teh susu telur ) :

Pertama pecahkan telur 1 butir untuk segelas TST dan ambil kuning telurnya saja, kocok sampai mengental dan mengeluarkan seperti busa warna putih. kalau sudah ambil susu kira-kira tuangkan kira kira setengah gelas lalu kita ambil teh tuangkan sampai penuh dan kita aduk lagi sampai merata.

Seperti itulah cara pembuatan TST. Mudahkan silakan coba dirumah anda sendiri. minuman yang sehat dan berenergi. paling asik diminum pagi hari atau malam hari. mungkin itu cara pembuatan teh susu telur. semoga menjadi minuman favorit anda.

0 comments:

Post a Comment

free counters