Loading

Monday, May 21, 2012

Ajian Semar Mesem Dengan Puasa Mutih

Begitu banyak tingkatan dalam ajian semar mesem dan begitu banyak juga cara tirakat dalam menjalani ajian tersebut, seperti yang saya ulas sebelum artikel ini cara menggunakan ajian semar mesem dengan puasa pati geni dan ajian semar mesem tanpa tirakat. Kali ini ajian semar mesem dengan tirakat puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni 1 hari 1 malam dan baca mantra setiap malam dengan membayangkan wajah kekasih atau wanita yang kita cintai. berikut mantranya :

bissmillahirrohmanhirrohim,
"Ingsun amatak ajiku si semar mesem mut mutaku inten cahyane manjing ono pilinganku kiwo tengen sing nyawang kegiwang opo maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku yo iku si jabang bayi . . . . .( nama target kita ) , wis tentu welas asih marang badhan sliraku , saking kersaning allah ”

ketika puasa lakukan selasa kliwon sebagai awal puasa agar mantep ketika menggunakan ajian ini, semakin berat tirakat ajian akan semakin ampuh kasiatnya namun tetap saja jika terkena target jangan dibuat mainan ini terlalu berbahaya untuk diuat iseng atau mainan. semoga digunakan dengan bijaksana.

ajian ini takkan hilang jika anda mengamalkannya setiap hari, maksutya ajian akan tetap bisa digunakan kepada target lain. sebaiknnya sebelum meggunakanya anda harus tahu penangkalnya terlebih dahulu. sekian, dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

free counters