Loading

Wednesday, May 16, 2012

tafsir (arti) mimpi gigi lepas

Arti mimpi dari gigi lepas menurut orang jawa adalah kematian. Kenapa
bisa di bilang begitu saya sendiri bingung. Mungkin penafsiran ini ada
sejak zaman dahulu yang dimana terbawa sampai sekarang ini. Tapi ini
hanya contoh ketika istri saya bermimpi kalau giginya lepas selalu
saja ada salah satu sanak keluarga yang meninggal dunia entah apa itu
penyebabnya. Dan Ternyata ketika giginya lepas suami dari keponakanya
itu lo kecelakaan dan meninggal dunia. Mungkin itu hanya firasat yang
kebetulan saja.

Namun baru2 ini istri saya bermimpi gigi paling dalam (bam) lepas 2.
kalau begitu kematian 2 orang dong, karene gigi paling dalam adalah
simbol dari orang tua yang usianya sudah lanjut katanya begitu ketika
mimpinya di tafsir. dan baru ini nenek dari ayahnya dia meninggal
karena sakit keras, dan sekarang kakek dari ibunya sedang sakit keras.
apakah ini pertanda ada satu lagi kematian dari keluarga istri saya.
Kemungkinan 2 orang meninggal dalam tahun 2012 karena mimpinya yang
memberi pertanda giginya lepas. apa kah ini kebetulan atau pertanda
dari tuhan. Apa ini hanya mitos saja?

Hidup dan mati seseorang adalah rahasia ilahi yang tidak ada seorang
pun atau makluk di dunia ini yang tahu tentang kapan kematian
seseorang datang. Sesungguhnya dia adalah yang maha kuasa dari
segalanya, tak ada satu pun yang bisa membantah kehendaknya. Mungkin
ini adalah hidayah yang di berikan kepada istri saya agar dia tabah
menghadapinya.

Seperti itu lah tafsir mimpi tentang gigi. Semoga bermanfaat.

1 comments:

  1. Perkenalkan saya yuki

    saya juga pernah bermimpi gigi lepas, dan menurut tafsir mimpi memang akan ada sanak saudara yang meninggal, pertamanya saya tidak percaya tapi setelah kejadian ada keluarga yang meninggal saya agak takut dengan arti mimpi itu, dan saya beberapa kali bermimpi hal yang sama dan beberapa kali saya pun mengalami ditinggalkan keluarga. Saya hanya percaya kalau masalah kematian memang tuhan yang tahu, mungkin ini memberi peringatan atau pertanda mungkin kita harus siap dan tabah dalam menghadapinya, yang jelas semua bakal kembali kepada sang pencipta.
    terima kasih

    ReplyDelete

free counters