Loading

Tuesday, April 3, 2012

Galau & Cara Mengatasi Galau

Galau galau galau dan galau itu yang sering di ucapkan orang yang lagi bad mood.banyak permasalahan yang menyebabkan kita menjadi galau salah satunya ditinggal pacar  atau orang  yang kita sayangi, ada pula gara-gara telat gajian kita menjadi galau. tapi anak zaman sekarang dikit dikit galau. aku heran kenap mereka suka membudidayakan galau. apa mental mereka mental tempe... aduh jadi laper ngomongin tempe, jadi inget sama tempe penyet buatan emak ku...ihihihi.

Ngomogin galau bagi saya itu cuma orang yang manja. hidup itu gk buat manja manja.. karena hidup didunia ini sangat keras dan penuh tantangan. mungkin nggak ada kata galau dalam kamus hidup saya. dipikiran saya hanya kerja kerja dan kerja untuk mencari sesuap nasi agar dapat menghidupi keluarga saya. mungkin galau sekarang ini sering melanda laki perempuan yang belum berkeluarga. maka dari itu cara yang paling jitu untuk mengatasi galau adalah lakukan sunah rosul yaitu berkeluargalah dan jangan lupa pakai im3 seru anti galau. jika menurut kalian yang saya tulis ini salah comentar dibawah.

jadi ya sudalah buat apa kita galau gak ada gunanya. lebih baik kita mencari kegiatan yang positif. kalua butuh teman sms email ke ariessetiawan10@gmail.com kan ku kasih nomer ku ( kusus buat cewek ) aku masih lajang lo & ganteng kok, tapi aku gak galau... haahahah sekian dulu dan terima kasih.

cara reg Im3 seru anti galau : *888*1#

0 comments:

Post a Comment

free counters