Loading

Thursday, April 12, 2012

Cherry Belle Ganti Personil ( Bertita terbaru )


Gambar wenda dan devi ketika siaran langsung di SCTV

Memang berita yang dikabarkan cherry belle akan mengeluarkan personilnya sudah beredar luas di masyarakat permasalahanya memang sangat simpel. karena masalah umur ini wenda dan devi dikeluarkan dari personil cherry belle. karena menurut manager cherry mereka sudah tidak sesuai dengan konsep cherry belle yang seharusnya beranggotakan ABG sekirar dibawah 21-23 kalau tidak salah. Chibi fans mungkin sangat kehilangan dengan dua orang ini, akan tetapi fansnya tetap mendukung untuk kemajuan cherry belle.

Tadi sore siaran langsung tetang di keluarkanya 2 personil tersebut membuat anggota lainya bercucuran air mata ketika siaran. sampai ujung acara selesai mereka menyanyikan lagu perpisahan untuk wenda dan devi yang berjudul best friend forever.


Dengan dikeluarkanya 2 personil cherry belle ini pihak manajemen akan mengadakan audisi untuk mencari pengganti syaratnya wanita umur 17-21 dimulai tanggal 28-29 harus datang sendiri bagi yang daftar dan tidak boleh diwakilkan. semoga dengan adanya personil baru ini cherry belle tetap semangat dengan kekompakanya.

0 comments:

Post a Comment

free counters