Loading

Saturday, May 26, 2012

Konser lady gaga batal konser di indonesia


Begitu banyak kontroversi tentang konser lady gaga yang akan diadakan di indonesia. Pihak fpi bersikukuh menentang datangnya lady gaga di indonesia, di pihak lain banyak juga kalangan artis dan masyarakat yang menginginkan konser lady gaga tetap berjalan. Namun sampai sekarang pihak kepolisian belum juga memberikan izin untuk diselenggarakanya konser tersebut.

Di pihak lain penjualan tiket sudah mendapatkan izin, tapi kenapa konser lady gaga di larang ? namun sekarang pihak penyelenggara masih memikirkan jalan yang terbaik untuk konser ini dan masih di rundingkan dengan pihak kepolisian. Apa lady gaga akan memakai kerudung jika konsernya mendapatkan izin ? atau konser tetap berjalan seperti konsep sediakala, atau konser ini akan dilarang di indonesia.

Tapi kenapa konser ini dilarang padahal ini kan cuma sebuah seni. kita juga bisa membedakan mana yang baik untuk ditiru atau tidak, toh harga tiket juga mahal yang pasti penonton juga orang berpendidikan. 

Bagi penggemar lady gaga ternyata konser tidak dapat terlaksana karena pihak managemen lady gaga takut terjadi sesuatu hal pada lady gaga. jika digelar kemungkinan fpi juga akan melakukan tindakan anarki. sekian infonya semoga sedikit membantu

1 comments:

free counters