Loading

Saturday, May 12, 2012

Tragedi Pesawat sukhoi Super jet 100 sudah diramalkan

Jatuhnya pesawat sukhoi super jet 100 bikin heboh dunia berita di indonesia dan juga membuat masyarakat indoneseia berduka cita yang mendalam atas kejadian ini. Korban dari jatuhnya pesawat ini di perkirakan 37 orang namun yang masih ditemukan sekitar 6 mayat dan yang lainnya belum ditemukan. Apa gunung salak membuat pesawat yang melintasinya jatuh ? apa ini sudah menjadi takdir yang kuasa. kecelakaan maut ini ternyata sudah diramalkan oleh pendeta dari Nigeria yaitu Temitope Balogun Joshua katanya dia mendapatkan pengelihatan tentang kecelakaan pesawat yang terjadi pada hari rabu kemaren. dia berbicara pada 15.000 jemaatnya.
Sungguh keajaiban yang terjadi di indonesia hingga diramalkan orang Nigeria yang beragamakan kristiani. Dia berkata, saya berani berbicara karena saya jelas melihat apa yang terjadi di indonesia, pesawat lepas landas, hari dan tanggal, ketika pesawat jatuh pun dia bisa melihatnya tuturnya ketika berbicara di depan jemaat.

 

Joshua merupakan pemimpin sekaligus pendiri gereja Synagogue Church Of All Nations (SCOAN) yang juga memiliki Emmanuel TV baru mengunggah videonya sehari ketika sudah terjadi kecelakan maut ini. video ini di unggah ke berbagai media terutama di youtube.

0 comments:

Post a Comment

free counters